BATAM

Kapolda Perintahkan Tembak di Tempat Pelaku kejahatan Begal

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Brigjen. Pol Sam Budigusdian perintahkan jajarannya melakukan tembak ditempat bagi pelaku kejahatan Begal maupun kejahatan lainnya yang telah meresahkan masyarakat Batam beberapa bulan terakhir.

“Semalam sudah dilakukan rapat koordinasi terhadap Kapolres, segera lakukan tindakan tegas, bila perlu tembak ditempat pelaku,” Kata Kapolda melalui Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono diruangannya. Selasa (31/05/2016).

Tindakan kejahatan yang meresahkan keamanan ditengah lingkungan masyarakat pihak kepolisian tidak akan mentolerir
sedikitpun , apalagi menyebabkan korban jiwa. Dan terhadap masyarakat segera laporkan kepos polisi terdekat jika mengetahui adanya tindakan kejahatan.

Lanjut Dia, Setiap malam melalui Tim Blue Light kepolisian terus melakukan patroli disetiap sudut kota Batam, terutama daerah yang paling dianggap rawan dan sudah sering melakukan penangkapan terhadap kelompok geng motor yang brutal atau lebih dikenal Begal.

“Puluhan sudah terjaring dan diamankan pihak kepolisian yang diketahui mabok maupun melakukan tindak kejahatan,” Ujarnya.

Kata Dia, Meningkatnya tindakan kejahatan saat ini, Dihimbau terhadap masyarakat selalu waspada saat keluar rumah bepergian dan selalu mewas diri, dimana beberapa hari lalu terjadi pembunuhan terhadap Ketua RT Tiban Lama Syahrial Bayan meregang nyawa pada Minggu (29/5) dini hari. Yang diduga dilakukan Geng Motor.

Dan , Saat ini pihak kepolisian sedangkan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Namun pagi tadi sesuai informasi yang diterima Polresta Barelang sudah berhasil menangkap puluhan pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Korban dan saat ini dalam tahap pengembangan.

“Pelaku sudah berhasil ditangkap dan saat ini sedang dilakukan penyidikan,” Pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 13 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top