KEPRI

Kapolda Ajak Wartawan Turut Berperan Ciptakan Suasana Kondusif

kapolda kepri saat menyampaikan kata sambutan di hotel pih/foto : ika ratna

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, peran wartawan dalam penyampaian informasi sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri saat menggelar acara buka bersama dengan awak media di Aula Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre, Selasa (20/06).

“Kalau terus-menerus memberitakan suasana dan situasi yang buruk, itu sama artinya kita berpromosi bahwa ekonomi kita buruk, yang nantinya justru akan mempengaruhi para investor yang masuk, jadi ketakutan, jadi tolong, tulislah yang baik-baik saja dan bijak,” terang Sam.

Sam juga mengucapkan rasa terimaksih kepada jurnalis di Kepri yang telah membantu Polisi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan berpesan agar dalam penulisan dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat bisa membuang kesan yang buruk terhadap perekonomian yang saat ini sedang melanda global.

Ia menambahkan, acara buka bersama dengan awak media ini sebagai ajang untuk silaturahmi antara Polri dan wartawan sekaligus sebagai acara tahunan yang dilaksanakan Polda Kepri di bulan Ramadhan.

“Acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan wartawan sekaligus sebagai acara tahunan yang biasa dilaksanakan Polda Kepri,” tutupnya.

 

 

 

Penulis : Ika Ratna

Editor : Rumbo

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top