Sport

Johanna Konta Bertemu Radwanska di Final China Terbuka

AMOKNEWS – Petenis Britania Johanna Konta mampu mengatasi kebangkitan Madison Keys, dan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska menaklukkan petenis Ukraina Elina Svitolina pada Sabtu untuk mencapai final China Terbuka.

Konta mengalahkan Keys dengan skor 7-6 (1), 4-6, 6-4 dan akan menjadi petenis Britania pertama yang menembus peringkat sepuluh besar WTA sejak Jo Durie melakukannya pada 1984.

Radwanska, juara 2011, mengamankan kemenangan 7-6 (3), 6-3 atas Svitolina, yang menyingkirkan petenis putri peringkat satu dunia Angelique Kerber pada fase awal turnamen ini, dalam waktu satu jam 41 menit.

Keys mencatatkan 47 unforced errors saat melawan unggulan ke-11 Konta, yang akan naik ke peringkat kedelapan dalam persaingan untuk mengikuti ajang penutup musim WTA Finals di Singapura.

“Saya tentu saja menikmati masa-masa saya di sini. Inilah saat pertama saya di Beijing dan saya berharap dapat lebih banyak bermain di sini. Ini adalah atmosfer yang mengagumkan, stadion yang indah, merupakan kenikmatan nyata untuk bermain di sini,” kata Konta kepada para pewarta.

“Ia (Keys) merupakan petenis papan atas, memiliki bobot pukulan — saya hanya berusaha untuk mengejar sebanyak mungkin bola dan berusaha untuk mengambil peluang-peluang yang saya miliki,” katanya, dilaporkan Reuters.

ANTARA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top