BATAM

Jalan Menuju Kawasan Industri Kabil Licin dan Berlubang, Pengendara Wajib Berhati-hati

Jalan Menuju Kawasan Industri Kabil Licin dan Berlubang/Foto : PGP

BATAM – Pengendara yang melintas menuju Kawasan Industri Kabil, tepatnya di Jalan Hang Kesturi, Nongsa, wajib berhati-hati. Pasalnya, badan jalan tersebut tampak digenangi air dan berlubang.

Agus salah seorang warga sekitar Kabil kepada BATAMSATU.COM di lokasi mengatakan, jalan tersebut sudah rusak sejak satu tahun yang lalu dan tidak diperbaiki.

Ia mengeluhkan kondisi jalan menuju Kawasan Industri Kabil dan Kawasan Industri Taiwan itu sering memakan korban karena terjebak lubang yang ada di badan jalan.

“Jalan ini sudah tidak layak pakai, setiap pengendara yang melintas sering terjebak lubang jalan yang ada,” kata Agus, Jumat (22/12/2017) di lokasi.

“Tidak sedikit pengendara roda dua yang terjatuh karena jalannya licin dan berlubang, kebanyakan kejadiannya pada malam hari,” sambungnya.

Menurutnya, sudah saatnya pemerintah memperbaiki jalan tersebut, karena sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara.

“Saya mewakili warga daerah sini berharap adanya upaya dari pemerintah untuk memperbaiki karena jalan ini sedikit banyak sudah memakan korban,” harapnya.

Pantauan lapangan, jalan tersebut merupakan akses keluar masuk kendaraan roda 12 milik beberapa perusahaan yang ada di Kawasan Industri Kabil dan Kawasan Industri Taiwan.

 

 

 

 

Penulis : PGP
Editor : Rumbo

 

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top