BATAM

Gubernur Setujui Kenaikan TDL Batam 15 Persen

Amzon saat memberikan penjelasan kepada para pendemo, Rabu(24/5)/foto : Ika

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun akhirnya menyetujui revisi kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) menjadi 15 persen yang akan diberlakukan 1 juni 2017 mendatang. Hal itu disampaikan Kepala Dinas ESDM Kepri Amzon di depan para pendemo di depan kantor Pemko Batam, Rabu (24/5).

Amzon mengatakan persetujuan kenaikan 15 persen ini sudah melalui kesepakatan yang telah dirundingkan dengan RT/RW se-kota Batam, dan disepakati serta disetujui bright PLN.

“Bapak-bapak semuanya, alhamdulillah permintaan masyarakat Batam terhadap penurunan TDL hingga 15 persen telah disetujui pak Gubernur Nurdin Basirun, kita telah mengadakan rapat dengan semua RT/RW sekota Batam, dengan itu kenaikan tarif listrik sebesar 15 persen telah kita setujui,” kata Amzon disambut riuh para pendemo.

Dengan persetujuan kenaikan TDL para orator meminta untuk menunjukan bukti surat kesepakatan yang telah ditandatangani agar tidak adanya ingkar janji dari Bright PLN.

“Kami minta ada hitam diatas putih saat ini juga yang bias ditunjukan kepada kami, dan tidak ada dusta diantara kita,” kata orator secara bergantian.

 

Penulis : Ika Ratna

Editor : Rudiarjo

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + two =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top