KEPRI

Gubernur Kepri Apresiasi Kepolisian Berhasil Amankan Batam

BATAM – Gubernur Kepri melalui Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti mengapresiasi kinerja Kepolisian Polda Kepri yang telah berhasil menangkap lima pelaku terduga teroris. sehingga Kepri Batam khususnya kembali ramai dikujungi wisata asing.

“Dunia usaha pariwisata kembali pulih walaupun sempat anjlot karena sabagian wisata asing membatalkan berlibur ke Batam, namun berkat kesigapan polisi negara tetangga kembali percaya kepri aman,” Kata Guntur di Mapolda Kepri. Senin(08/08/2016),

Kata Guntur, adanya wacana teroris melakukan pemboman terhadap Marina Bay singapore membuat wisata Kepri anjlok, namun kembali pulih kepercayaan negara tetangga mengunjungi Batam.

Pasalnya, Singapore merupakan daerah wisata paling besar didunia, dan Batam merupakan destinasi utama pintu gerbang terbesar dikunjungi wisata negeri singa itu,

Sehingga pengaruhnya sangat besar terhadap wisata Batam, pasalnya ada tiga faktor kenapa? Batam merupakan gerbang wisata singapore, pertama faktor kedekatan, kedua daya tarik harga yang terjangkau dan terakhir daya tarik alam wisata di Kepri.

“Jadi keamanan merupakan nomor satu, maka dari itu atas keberhasilan Polda Kepri menangkap jaringan ini, kami sangat berterima kasih dan berharap wisata singapore kembali berkunjung,” Ujarnya.

Ia menjelaskan, 60 persen pengunjung wisata asing dikepri melalui Batam, Bintan, karimun dan Tanjung Pinang masuknya dari Batam.

Nah kami menilai langkah penindakan penangkapan terorisme ini sangat kami apresiasi dan ini bukan merupakan kesan dan merupakan janji Polri menciptakan Batam Kepri khususnya menjadi destinasi investasi dan wisata yang aman.

“Faktor utama yang dibutuhkan wisatawan adalah rasa aman dan aman dan kami sangat apriasi pihak kepolisian,” Terangnya.

Ia menambahkan, kami berharap Batam kepri khususnya selalu berkunjung berwisata dan masih banyak yang belum terjamah dan para usahawan wisatapun saat ini sedang berduka dan berharap kembali normal secepatnya. Dan kami berharap tidak ada lagi rasa was was karena kita akan menyelenggarakan iven iven besar dalam waktu dekat ini,” Pungkasnya. (red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top