BATAM

Genk Begal Keok di Tembak Polisi

BATAM – Tim Buru Sergab(Buser) Polsek Batam Kota Kembali membuat keok dengan menghadiahi timah panas salah seorang pelaku Genk Begal bernama Amran Pasaribu‎ warga Bengkong di Jodoh. Minggu(15/09).

Keempat pelaku salah seorang masih anak dibawah umur berinisial MF(15) sedang Amran Pasaribu(19)‎, Baltazal Lando Domaking(20), dan Adit(18) merupakan resedivis dan mendekam dalam bui selama 2 tahun penjara.

“Ketiga pelaku resedivis, satu masih belia sedangkan satu kita tembak karena melawan dan ketuanya Agam DPO,” Kata Kanit Polsek Batam Kota Ipda Nasara di kantornya. Jumat(16/09).

Kata Dia, Perbuatan pelaku begal ini sudah meresahkan masyarakat bahkan para resedivis ini tidak segan-segan melukai korban mengunakan samurai dan balestik Bisbol jika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Dimana korban Guntur, selesai nonton bola, tiba-tiba didatangi para pelaku menggunakan berbagai jenis motor lalu pelaku langsung mengancam para korban dengan menggunakan senjata tajam berupa Samurai dan tongkat bisbol meminta agar menyerahkan barang-barang berharga milik korban.

“pelaku sempat memukul korban menggunakan samurai di bagian kepala, setelah barang-barang milik korban diambil para pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.(red).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top