POLITIK

Gelar Halal Bihalal di Batam, Begini Kata Isdianto Soal Pemilihan Wagub Kepri

Soerya Respationo Hadir dalam acara Halal Bihalal yang digelar Isdianto, Sabtu(8/7)/Foto : Ika Ratna

BATAM – Ratusan warga mengahadiri acara Halal Bihalal yang digelar Isdianto di kediamannya di komplek Taman Golf Residence, Blok T4 Nomor 71 Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau., Sabtu(8/7).

Isdianto yang digadang-gadang menjadi calon kuat Wakil Gubernur Kepri mendampingi Nurdin Basirun untuk periode 2015-2020, mengatakan acara halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di gelar untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat yang ada di Batam.

“Acara halal bihalal dan silaturahmi beserta staf dan ratusan masyarakat di batam dilakukan setiap tahunnya,” ujar Isdianto kepada BATAMSATU.COM sambil menyalami tamu undangan yang akan berpamitan pulang.

Ketika disinggung soal pemilihan Wakil Gubernur Kepri, ia menjelaskan bahwa beberapa mekanisme harus dilalui baik dari tahapan proses DPRD dan saat ini tinggal menunggu pelaksanaannya.

“Mekanisme untuk pemilihan kan melalui proses, saat ini prosesnya sudah sampai di DPRD dan konsepnya sudah tinggal tunggu taktik dan taktis, sedangkan untuk perlengkapan administrasinya sudah dilakukan secara sistematis dan rencananya di bulan Agustus 2017 akan direalisasi,”papar Isdianto.

Pantauan BATAMSATU.COM, acara Halal Bihalal ini juga tampak dihadiri Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo.

 

 

Penulis : Ika Ratna

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top