Batam City

Galeri Roku Diamond Hadir di Shoping Arcade Citywalk

BATAM – Bagi kaum muda eklusif pecinta perhiasan‎ Belian. Telah hadir di Batam Galeri Roku Diamond berkualitas baik asal Rusia yang ramah lingkungan di Garden Shoping Arcade, citywalk, Nagoya.

Berlian Roku merupakan perhiasan yang diperuntukan bagi eksekutif pecinta belian. Dimana merupakan berlian yang diproses ramah lingkungan ‎, cantik dan langka.

Dan ini terlihat dari disain tampilan fisik dan segi optiknya sehingga terlihat benar-benar serupa dengan berlian natural, sehingga kualitas terlihat melebihi harga dan terjangkau serta bersertifikat.

Berlian Roku adalah berlian yang dibuat dilaboratorium dan merupakan tercipta dalam beberapa tahun terakhir karena adanya terobosan yang signifikan yaitu perpaduan dari bahan kimia dan teknologi.

“Berlian Roku merupakan berlian rendah karbon dan sangat ramah dengan lingkungan,” Kata Presdir PT Roku Indonesia Satu, Krisna Kartika Putra di Citywalk. Rabu(17/08/2016).

Ia menjelaskan, Berlian Natural merupakan 100 persen murni karbon sedangkan Berlian Roku merupakan 99 persen mirip natural rendah karbon karena diproses melalui terobosan mixing dan bahan kimia lainnya mengunakan teknologi tinggi hingga ramah lingkungan.

“Roku Diamon hanya untuk tampilan dan sangat berbeda dengan mas merupakan intrumen investasi karena kalau Roku Berlian jika dijual kembali akan dipotong 30 persen,” Ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini kontes Miss Unverse saja mahkotanya sudah mengunakan Diamont Roku bukan lagi Diamont Natural yang beratnya 420 karet termasuk artis Jeniffer Lopez dan mereka sangat familiar sekali karena rendah karbon,” Jelasnya.

Sementara itu, They Manvia Koordinator Galeri‎ Batam mengatakan, Roku Diamont ada berbagai bentuk yakni Cutting, Colour, Clarity dan Carat atau macam ukuran.

Sedangkan jenisnya ada silver(1 set) seharga Rp2,500.000, sedangkan Gold(3 set) seharga Rp7.500.000 dan terakhir Premium seharga Rp17.500.000 yang dilengkapi serifikat.

“Harga tersebut sudah termasuk sertifikat dan juga dapat dipesan melalui online,” Kata Dia.

Kata Dia, saat ini Berlian Roku sudah menjadi trend dimana pemakainya merupakan pecinta alam karena Berlian Natural merusak alam sedangkan berlian Roku tidak merusak alam.

Seperti kita ketahui dimana setiap tambang berlian yang ditambang rakyat disekelilingnya bukan malah kaya tetapi malah miskin sedangkan alamnya rusak diekplotasi, makanya ada film kisah nyatanya Dark Diamont.,” Pungkasnya.‎(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top