BATAM

DPW-IWO Kepri Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus

DPW-IWO Kepri Menggelar Rapat Konsolidasi Pengurus di ruang jabal rahmah, PIH Hotel, Batam Center, Sabtu (13/5/). Foto : JP

BATAM – Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW-IWO) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat konsolidasi pengurus untuk membahas program kerja dan pembentukan panitia pelantikan pengurus, Sabtu(13/5) di Aula Jabal Rahmah, lantai II PIH Hotel, Batam Center, Batam.

Rapat konsolidasi pengurus ini digelar setelah terbitnya Surat Keputusan(SK) pengurus pusat IWO No.013/PP-IWO/V/2017 tentang struktur pengurus wilayah provinsi Kepuluaun Riau masa bakti 2017-2022.

Ketua DPW IWO Kepri Rudiarjo Pangaribuan mengatakan, seluruh pengurus IWO Kepri harus serius menjalankan tugas sesuai AD/ART yang ada dan harus bisa menjadi contoh untuk anggota.

rapat konsolidasi iwo kepri dalam berita

DPW-IWO Kepri Menggelar Rapat Konsolidasi Pengurus di ruang jabal rahmah, PIH Hotel, Batam Center, Sabtu (13/5/).Foto : Roni Rumahorbo

“IWO Kepri bukan organisasi profesi main-main, IWO harus bisa membentuk SDM yang bermutu, mari kita bersama-sama membangun organisasi ini ke depan menjadi organisasi yang besar,” kata Rudiarjo.

Wakil Ketua dua DPW IWO Kepri Indra Dinan mengatakan, organisasi profesi khusus wartawan online yang telah menerima SK tersebut harus bisa menjadi wadah untuk wartawan untuk mengikuti UKW.

“Kita berharap secepatnya supaya organisasi ini menjadi wadah untuk seluruh anggota yang terdaftar di IWO khususnya Kepri bisa mengikuti UKW,” ujarnya.

rapat konsolidasi iwo kepri dalam berita1

DPW-IWO Kepri Menggelar Rapat Konsolidasi Pengurus di ruang jabal rahmah, PIH Hotel, Batam Center, Sabtu (13/5/).Foto : JP

Dalam rapat tersebut juga dihasilkan beberapa keputusan diantaranya, pembentukan panitia pelantikan pengurus DPD IWO Kepri yang akan digelar bulan agustus 2017 mendatang.

Selain pelantikan, para pengurus yang hadir juga sepakat untuk mengadakan kegiatan seminar nasional dan Uji Kompetensi Wartawan(UKW) bagi anggota IWO Kepri.

Adapun susunan panitia pelantikan DPW-IWO Kepri terpilih yakni Indra Dinan sebagai Ketua, Hendro Riswono sebagai Sekretaris dan Ndoro Ayu sebagai Bendahara.

 

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor : Rumbo

 

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top