BATAM

Diparkir Depan Pos Sekurity Hotel GoodWey, Motor Hendra Lesap

BATAM – Kawanan maling spesialis sepeda motor kembali beraksi. Kali ini menimpa tamu Hotel Goodwey , Nagoya, kecamatan Batu ampar Milik Hendra Rivai(34) Minggu (21/08/2016) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Menurut Hendra Rivai(34) saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengatakan saat itu motor Mio warna merah marum dengan Nopol BP 4169 FC miliknya yang terparkir di samping hotel dekat pos sekurity dalam kondisi dikunci stang.

“Saya datang ke Goddwey hotel menghadiri undangan silahturahmi akbar Ikatan Keluarga Tanah Datar sekaligus perayaan HUT RI ke-71,” Kata Hendra.

Lanjutnya, saat keluar dari hotel motor yang diparkir dihalaman samping sudah raib digondol maling.

“Dalam keadaan panik, saya mencoba mencari di sekitar lokasi serta berlanjut memberi tahu terhadap sekurity hotel, namun dianjurkan esok hari melihat CCTV hotel sekaligus bertemu managemen hotel,” ujarnya.

Kata Dia, malam itu juga dirinya sekitar pukul 2.30 WIB sudah melapor terhadap Polsek Batu Ampar dengan laporan STPL/487/VIII/2016 dan akibat peristiwa ini dirinya mengalami kerugian Rp7 juta.

“Sedangkan pihak managemen hotel belum berhasil dijumpai hari dengan alasan libur serta agar datang esok harinya,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar , Kompol Erwin mengatakan, pihaknya saat ini sudah berkoordinasi bersama managemen hotel dan sedang melakukan pengembangan serta memburu pelaku.

“Tim sedang memburu pelaku saat ini yang terpantau CCTv hotel,” Pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 10 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top