Entertainment

Diberitakan Sakit Keras, Bos Playboy Pajang Foto bersama Istri

AMOKNEWS – Bos Playboy Hugh Hefner menjawab gosip yang menyebut ia sakit keras. Ia mengabarkan kondisinya dengan mengirim tweet pada akun pribadinya, @hughhefner, Jumat (30/9/2016) malam.

“Kalau saja tabloid-tabloid itu memberitahu dulu bahwa saya sakit, saya mungkin membatalkan rencana akhir pekanku,” kata pria berusia 90 tahun itu.

Ia juga mengunggah fotonya bersama Crystal istrinya. Ia menulis keterangan “Tonight’s Mansion movie is the classic western, “Shane.” ????????.”

Sebelumnya beredar kabar Hefner meninggal dunia. Terkait kabar itu, aparat kepolisian pun datang ke Playboy Mansion, tempat Hefner tinggal, di Los Angeles.

Namun menurut TMZ, Hefner sendiri yang menemui polisi dan meyakinkan bahwa dirinya sehat.

Sebelumnya, Page Six mengabarkan Hefner sakit keras dan berat badanya hanya 40 kilogram. Situs gosip milik New York Post itu bahkan menggunakan frasa “super sick”.

Pihak Playboy Enterprise langsung merilis pernyataan tentang kondisi Hefner.

“Hugh Hefner baik-baik saja. Dia memang mengalami sakit punggung dalam beberapa tahun terakhir, yang membuat gerakannya tidak sebebas dulu,” kata juru bicara Hefner seperti dilansir Reuters.

“Namun di usianya yang ke-90 tahun ini, dia masih menikmati hidup dan masih aktif terlibat dalam mengurusi majalah (Playboy),” lanjut juru bicara tersebut.

Hugh Hefner tidak tampil di depan publik dalam beberapa bulan terakhir.

Pekan lalu, istri Hefner, Crystal, mengunggah sebuah foto di Instagram saat dia di Paris. Namun ia tidak menyebut nama sang suami.

Pada Agustus 2016 lalu, Hefner menjual Playboy Mansion dengan harga 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Namun ada perjanjian mengikat dalam jual beli itu, yakni ia boleh tinggal di rumah megah itu sampai akhir hayat.

KOMPAS

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top