KEPRI

Dewan Akan Segera Sidak Gelper Menyalahi Aturan

BATAM Ketua Komisi I DPRD Batam, Nyanyang Haris Pratimura segera akan lakukan inspeksi mendadak(Sidak) terhadap puluhan Gelper di Batam yang diduga melakukan pelanggaran izin oleh pengusaha.

Bahkan jika Walikota Batam mencabut izin yang telah diberikan, dirinya mendukung , tetapi dirinya tetap akan turun kelapangan terlebih dahulu.

Kalau BPM memang mengeluarkan izin tidak sesuai dengan peruntukan, saya setuju izinnya dicabut, ujar Nyanyang ketika dihubungi Swarakepri.com, Senin(22/8/2016) malam.

Untuk memastikan adanya dugaan pelanggaran izin dilapangan, Nyanyang berjanji akan segera melakukan sidak ke lokasi Gelper yang ada.

Saya mau lihat dasarnya dulu. Apakah dilapangan ada unsur pelanggaran atau tidak. Kami juga akan sidak mesin yang digunakan, ujarnya.

Seperti diketahui, Ketua Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-anak dan Keluarga(APGEMA) Kepri, Ahmad Rosano meminta Wali Kota Batam mencabut izin usaha Gelanggang Permainan(Gelper), karena ditemukan beberapa pelanggaran di lapangan.

Kami minta Wali Kota Batam segera mencabut izin Gelper, karena ditemukan berbagai macam pelanggaran di lapangan yang tidak menguntungkan bagi Batam, tegasnya kepada Swarakepri.com, Senin(22/8/2016) siang di Batam Center.

Rosano mengungkapkan beberapa pelanggaran yang ditemukan dilapangan, diantaranya mengenai pelanggaran soal ketentuan lokasi yang sudah di sepakati di Komisi I DPRD Batam.

Ketentuan yang disepakati, lokasi Gelper dilarang di Ruko dan gudang, jelasnya.(red/tim).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 20 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top