KEPRI

Densus 88 Kembali Geledah Rumah Kontrakan Anggota Teroris di Botania

BATAM – Tim Densus 88 Antiteror kembali melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Cluster Sakura Blok E, Botania, Batam Centre, Batam, Kepri yang diduga kontrakan Anggota teroris.

Terlihat ratusan aparat kepolisian dari Densus 88, Gegana dan Sabhara bersenjata lengkap mengepung sebuah rumah kontrakan bercat krem dan coklat. Petugas lalu melakukan penggeledahan ke dalam rumah.

Menurut salah seorang Ketua RW 42 Botania tahap 1, Joko mengatakan, diperumahan ini belum terbentuk RT nya‎ masih bergabung dengan RT lainnya. Jadi warga disini kalau minta surat domisili ke saya dan RW 26.

“Dua tahun warga disini belum ada RT dan masih gabung RT sebelah, karena Lurah mengatakan belum ada dana dan rencananya anggaran tahun depan,” Kata Joko

Sedangkan Ketua RT04 RW 29, Usman dilokasi mengatakan, dirinya belum mengetahui sama sekali dan penghuni rumah belum ada melapor terhadap kami.

Dan baru sekali tadi kerumahnya dibawa polisi untuk menyaksikan pengeledahan ‎rumahnya.

“Selama ini penghuni rumah tak ada melapor,” Ujarnya.

Sedangkan menurut Gali tetangga depan rumah pelaku mengatakan, mereka sudah enam bulan disini dan tidak bergaul dengan warga sekitar.

“Mereka sekeluarga tidak bergaul dan tertutup terhadap warga sekeliling,” Jelasnya.

Sedangkan dilokasi terlihat dua unit mobil penjinak Bom(Jibum) dilokasi serta puluhan motor unit shabara dan ratusan polisi menjaga ketat dilokasi dan rumah yang digerebek dipolice Line serta meninggalkan lokasi sekitar pukul 15.42 WIB dengan membawa dua koper alat bukti.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + fifteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top