BATAM

Danrem 033/WP Santuni Ratusan Anak Yatim

Danrem 033/WP Santuni Ratusan Anak Yatim, Rabu(21/6)/Foto : Ika Ratna

BATAM – Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri menggelar Safari Ramadhan dengan mengundang penceramah H. Abdul Rahman Yusri beserta ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Miftahul Hasanah dan Yayasan Permata Cipta Asri yang di laksanakan di Bhatalyon Raider Khusus Yonif 136/TS Batam, Rabu(21/6).

Hadir dalam acara tersebut, perwira beserta anggota dari satuan Korem 033/WP, Kodim 0316/Batam serta angota prajurit dan keluarga Bhatalyon Yonif 136/TS.

Brigjen Fachri mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai bentuk keperdulian prajurit TNI kepada anak yatim piatu dalam berbagi kasih.

“Kegiatan ini untuk silaturahmi antar anggota TNI sekalihus berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim,”jelas Fachri.

Sementara itu Ustad H. Abdul Rahman dalam ceramahnya menyampaikan bahwa Sholat itu adalah bagian penting dalam upaya untuk memperbaiki akhlak umat dan di ujung dari bulan suci Ramadhan adalah semakin hari makin manfaat.

“Sholat itu penting dan pada Ramadhan inilah ujungnya untuk mendapat suatu manfaat yang semakin baik,” terangnya.

Brigjen Fachri berharap dengan adanya kegiatan ini kita sebagai umat Muslim bisa memaknai hakekat bulan Ramadhan sehingga bisa kita ambil manfaat yang lebih baik kedepannya.

Selain mendengarkan Taujiah dari Ustad H.Abdurahman, kegiatan Safari Ramadhan ini juga di isi dengan pemberian santunan terhadap ratusan anak Yatim Piatu yang langsung diberikan oleh Brigjen Fachri beserta Ibu serta Danyonif Letkol Santoso beserta istri.

 

 

Penulis : Ika Ratna

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top