BISNIS

Ciputra Bangun Proyek Revitalisasi Citywalk Senilai Rp 5 Trilyun

BATAM – Perusahaan Properti Ciputra Resident kembali berinovasi menjadikan kawasan City Walk menjadi kawasan Niaga Terpadu serta menjadi Kota Mandiri.

Untuk itu Ciputra mengandeng PT Supreme Global Invesment dan PT Batama Nusa Permai sebagai pemilik lahan dengan investasi bernilai Rp5 Trilyun.

Kawasan City Walk nantinya ditingkatkan positioning-nya dikonsep menjadi kawasan hunian Premium yang terintegrasi dengan destinasi wisata belanja serta lifestyle centre pada skala kota Batam

Suhendro Gautama Cheirman PT Supreme Global Invesment, mengatakan, merupakan suatu kebanggaan dan merupakan sejarah baru mengembangan kawasan City Walk dilahan 4 hektar menjadi hunian apartmen ditengah kota.

“Enam Tower dan satu hotel dibangun dikawasan city walk ,” Kata Suhendro di hotel Novotel. Rabu(03/07/2016).

Budiarsa Sastrawinata Manager Direktur Ciputra group mengatakan, merupakan suatu kebanggaan dalam pengembangan wilayah Nagoya yang sudah lama menjadi central perdagangan dan bisnis di Batam.

Kami selalu konsisten berkontribusi dalam pengembangan properti baik perumahan skala besar, hunian vertikal, bisnis niaga sesuai pengalaman kami sudah 30 tahun dibidang ini.

Apalagi ditunjuknya Batam ekonomi khusus, kebijakan fiskal dan keuangan dan kami yakini membuat pertumbuhan ekonomi Batam menggembirakan.

Diiringi itu ,kami membagun proyek bukan saja lokasi yang menentukan tapi juga siapa yang akan melakukan dan merasa konfidensial yang punya reputasi baik.

“Nagoya merupakan jantungnya Batam dan sangat strategis, adanya kesempatan dan tantangan kami bangun,” jelasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + nineteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top