Entertainment

Bryan Adams akan Gelar Konser di Jakarta

AMOKNEWS – Live Nation Indonesia mengumumkan akan mendatangkan penyanyi rock legendaris asal Kanada, Bryan Adams, untuk menggelar konser bertajuk ‘Get Up Tour’ – Jakarta.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia milik penyanyi berusia 56 tahun itu bertajuk ‘Get Up’ dan bakal di gelar di grand ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, pada 16/1/2017.

Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser mengatakan ini merupakan pertama kalinya Bryan Adams ke Indonesia. Sosok Bryan Adams sudah tidak diragukan lagi di dunia, termasuk di Indoensia.

“Ia merupakan penyanyi rock legendaris yang telah berkarir di dunia musik selama 40 tahun. Serta, memiliki pengalaman tur keliling dunia selama empat dekade,” ungkap Kimberley di sela konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/10).

Ditambah lagi, lanjut dia, dengan lagu-lagunya yang telah sangat dikenal oleh seluruh orang di dunia. Sebut saja (Everything I Do) I Do It for You, Run To You, If You Realy Live A Woman, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, pada konser mendatang hampir dipastikan Bryan Adams tidak hanya akan membawakan lagu-lagu terbarunya, tapi juga benerapa lagu legendaris tersebut.

“Indonesia merupakan negara pertama yang akan menggelar konser tur dunianya di Kawasan Asia,” kata dia.

Kimberley menegaskan tiket konser Bryan Adams tersebut dijual dengan jumalh yang sangat terbatas, yaitu hanya 3000 tiket. Hal itu dilakukan agar para penonton konser dapat lebih intim dan sangat dekat dalam menikmati penampilan idola mereka. Tak heran apabila dalam konsernya nanti penonton akan menikmatinya melalui duduk di kurai.

Sedangkan untuk penjualan perdana tiket akan dilakukan pada 17 Oktober 2016 melalui website www.bryanadamsjakarta.com mulai pukul 14.00 WIB.

“Harga perdana atau presale ditawarkan mulai dari Rp 850 ribu hingga 3 juta. Jumlah ini sangat terbatas. Saya ootimistis ini akan cepat terjual, karena di benerapa negaral yang sebelumnya pernah menggelar konsernya, selalu mengalami terjual habis tidak lama setelah dijual perdana,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing and Sales Director at Universal Music Indonesia Peter Hendarmin mengatakan Bryan Adams merupakan penyanyi yang memiliki fans cukup banyak di Indonesia.

Hal itu terbukti dengan penjualan seluruh albumnya telah menembus hampir 1 juta keping. Angka tersebut menjadikan penjualan Bryan Adams di Indonesia masuk top 15 di dunia.

“Hal itu membuktikan Bryan Adams telah sangat di terima di masyarakat lndonesia,” tutup dia.

BERITA SATU

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top