KEPRI

Brigjen Pol Yan Fitri Resmi Jabat Wakapolda Kepri

Brigjen Pol Yan Fitri (kanan) Resmi Jabat Wakapolda Kepri/foto : PGP

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, memimpin upacara serah serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau di lapangan Mapolda Kepri, Selasa (28/11/2017)

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2750/XI/2017, ST/2754/XI/2017, ST/2756/XI/2017 Tanggal 16 November 2017, maka Brigjen Pol. Didi Haryono, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Posisi Wakapolda Kepri diserahkan kepada Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, yang sebelumnya bertugas sebagai Karo Multimedia Divhumas Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian mengucapkan banyak terimakasih untuk abdi yang diberikan oleh Wakapolda sebelumnya Brigjen Pol. Didi Haryono selama bertugas di Polda Kepri.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus bersinergi dan tetap menjalin komunikasi yang baik,” kata Sam.

Selain itu Kapolda Kepri juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah atas kembalinya menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

“Semoga bisa terus bersinergi dan terus menjalin kerja sama yang baik,” ujarnya.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolda Kepri pada Pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Tinggi Polda Kepri. Setelah pelaksanaan Sertijab Wakapolda, acara dilanjutkan ke Gedung Lancang Kuning untuk melaksanakan Sertijab Diresnarkoba, Direskrimum, Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna.

 

 

 

Penulis : PGP
Editor : Rumbo

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top