SUMUT AREA

Bintang Utara kontra Medan Jaya, Empat Orang Tewas

 

AMOKNEWS – Tabrakan maut terjadi antara bus Bintang Utara Nopol BK 7477 DG dan Bus Medan Jaya Nopol BK 7406 DK di Desa Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (16/10/2016).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Teguh Yuswardhie, mengatakan, empat orang yang tewas, 5 luka berat dan 5 korban luka ringan dalam kecelakaan tersebut. Kedua bus yang bertabrakan itu juga mengalami rusak berat.

“Bus Bintang Utara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Baganbatu menuju Medan. Saat itu, bus hendak mendahului sebuah mobil pribadi dan langsung menabrak Bus Medan Jaya yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Menurutnya, korban luka dalam musibah kecelakaan itu sudah dilarikan ke Klinik Ikhsan Cikampak, Klinik Sehat Cikampak dan Rumah Sakit Sri Torgamba. Tim medis pun sudah melakukan pengobatan terhadap para korban.

“Saat ini, anggota masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut. Sejumlah warga dan penumpang dimintai keterangan dalam kapasitas sebagai saksi yang melihat kejadian,” pungkasnya.

BERITA SATU

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top