BATAM

Bengkel Motor di Lalap Sijago Merah di Bengkong Sadai

BATAM – Sebuah bengkel motor milik feri(35) ludes dilalap sijago dikawasan padat penduduk Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong. Kamis(29/07/2016) pukul 21.00 WIB.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran ini , dua unit pemadam kebakaran berhasil kuasai dan berhasil padamkan api. tetapi dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun pemilik bengkel mengalami kerugian lebih kurang Rp240 juta.

“Dua unit motor bersama isinya bengkel ludes mas, namun bekerja selamat dari kobaran api,” Kata Feri pemilik bengkel yang dijumpai dilokasi. Jumat(29/07/206).

Kata Dia, api diduga berasal dari arus pendek listik tetapi belum bisa dipastikan, karena karyawan kami sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian,” jelasnya singkat.

Sementara itu, dilokasi terlihat di depan bengkel yang terbakar ada gardu PLN ukuran besar dikavling warga yang berpotensi membahayakan warga sekitar.

sedangkan lokasi kebakaran saat ini sudah digaris polisi dan menjadi tontonan warga sekitar yang lalu lalang, sehingga membuat alur lintas mengalami kemacetan.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 12 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top