Entertainment

Bella dan Gigi Hadid Resmi Jadi Model Pakaian Dalam Victoria’s Secret

AMOKNEWS – Setiap tahunnya, ada saja hal menarik dari pagelaran pakaian dalam Victoria’s Secret. Pada tahun ini, Victoria’s Secret (VS) akan diramaikan oleh kehadiran dua model baru Victoria’s Secret.

Bella dan Gigi Hadid resmi menjadi bagian Victoria’s Secret angel pada Desember nanti.

Kabar tersebut datang setelah adik-kakak yang diidolakan jutaan remaja dunia ini mengumumkan berita tersebut melalui akun Instagram mereka masing-masing.

“Saya tidak percaya ini! Tidak ada perasaan lebih baik dibandingkan dinyatakan akan bergabung dengan Victoria Secret Fashion Show!” kata Bella melalui unggahannya di Instagram.

Bella menganggap bahwa apa yang dialami sekarang ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sungguh sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya merasa sangat terapresiasi dan bersemangat! Terima kasih atas kesempatan berjalan bersama dengan para wanita paling menginspirasi dan menakjubkan di dunia!” lanjutnya.

Unggahan Bella menunjukkan foto ketika ia usai melakukan proses audisi untuk menjadi pembawa pakaian dalam wanita dengan berbagai desain menakjubkan tersebut.

Pernyataan Bella ini menyusul unggahan Jen Waldman, salah seorang staff Victoria Secret. Pada Selasa lalu, dia merekam proses audisi Bella. Melansir Daily Mail, Bella terlihat mengenakan bikini two pieces dan berjalan di hadapan para penilai.

Bella mengaku sempat grogi dan tidak mengetahui apa yang harus dilakukan ketika harus berjalan di audisi Victoria Secret perdananya itu.

Bila Bella merasa gembira luar biasa akan bergabung untuk pertama kalinya dengan jajaran Victoria Secret Angels, sang kakak Gigi Hadid juga merasakan hal yang sama. Gigi menyatakan akan kembali bergabung dalam Victoria’s Secret Fashion Show.

Unggahan tersebut datang sehari sebelum Bella menyatakan keikutsertaannya di Victoria’s Secret secara resmi di akun Instagram.

“Tidak ada perasaan lain di dunia ini seperti ketika berjalan di atas runway tersebut,” kata Gigi saat mengunggah video penampilan dirinya pada Victoria’s Secret Fashion Show tahun lalu.

“Saya senang mengatakan saya akan kembali ke Victoria Secret Show tahun ini. Terima kasih kepada Ed Razek untuk menempatkan di acara yang sudah jadi motivator terbesar karena sejak dulu saya adalah penggemar para Victoria’s Secret Angel dan mewujudkan mimpi ini kembali,” tulis Gigi.

“Selamanya akan menjadi satu kehormatan bagi saya. Tidak sabar bergabung dengan para wanita cantik dan inspiratif dalam jajaran VSFS 2016. Sampai jumpa di Paris!” katanya.

Victoria’s Secret Fashion Show akan dihelat di Paris pada 5 Desember mendatang. Selain Bella dan Gigi, para Angels lainnya seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Lily Aldridge sudah dipastikan akan tampil di atas runway VS.

CNN INDONESIA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + seven =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top