HIBURAN

Begini Rahasia Jennifer Lopez Menjaga Kekencangan Bokongnya

Jakarta – Penampilan artis papan atas Jenifer Lopez selalu tampil sexy, terutama bagian tubuh bagian belakang yakni bokongnya, sehingga J.Lo menjadi populer di panggung hiburan dunia.

Begini, rahasiannya, Dimana bokongnya selalu terlihat sempurna dan tetap kencang, J.Lo berkomitmen untuk olahraga hampir setiap hari. Sehingga penyanyi dan juri American Idol itu terlihat cantik serta sexy.

Menurut pelatih olahraganya, Tracy Anderson untuk mendapatkan lekuk tubuh yang terjaga indah, J.Lo wajib latihan lima hari dalam seminggu. Satu kali latihan bisa menghabiskan waktu sekitar satu hjam.

Olahraga apa yang diminatinya? Menurut Tracy, mantan istri Marc Anthony itu suka menari. Ia menari dengan gerakan koreografi dari Tracy yang fokus dengan gerakan pada bokongnya untuk meningkatkan kekecangan.

Selain menari, J.Lo juga melakukan boxing dan olahraga kardio untuk menurunkan berat badan. Tak hanya olahraga, J.Lo pun memiliki komitmen yang tinggi dengan diet.

Kepada US Weekly, wanita 46 tahun itu mengatakan ia harus memaksakan dirinya agar tetap berada di jalur yang sehat. “Kamu harus olahraga, kamu harus melihat apa yang kamu makan. Itu sebuah pekerjaan, di mana kamu harus bekerja keras,” kata penyanyi latin tersebut.

Sayur-sayuran sudah pasti menjadi jadwal makan J.Lo setiap hari. Dibuka dengan minum jus buah setiap paginya. Lalu dilanjutkan makan kale dan apel sebagai cemilannya. Untuk makan malam, J.Lo biasanya makan dada ayam.

Meski begitu, J.Lo tidak mau terlalu menyiksa dirinya. Ia mengaku sesekali masih makan kue sebagai makanan penutupnya.

Sumber : Detik.com

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − one =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top