TEKNOLOGI

ASUS Luncurkan ViviBook Flip TP201

AMOKNEWS – Melalui lini VivoBook Flip, Asus kembali menghadirkan produk terbaru. Dinamai VivoBook Flip TP201, Asus menawarkan perangkat komputasi bergenre convertible.

“VivoBook Flip TP201SA diinisiasi dengan pemikiran bagaimana caranya menghadirkan perangkat mumpuni yang mampu memberikan kemudahan penggunaan kepada khalayak dalam berbagai aspek,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa (11/10/2016).

“Salah satu sisi kemudahan itu tersemat pada unsur mobilitas yang tertanam pada perangkat ini berupa ukuran yang dibuat ringkas, bahkan lebih kecil dari kertas A4,” sambungnya.

Perangkat yang berbobot 1,25 kilogram dibekali konsep konvertibel yang dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk sesuai dengan kebutuhan.

Fitur convertible memungkinkan pengguna untuk memakai VivoBook Flip TP201 sebagai sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat. Hal tersebut berguna misalnya ketika ingin menjadikan TP200 sebagai standing display untuk menampilkan konten multimedia atau lainnya.

Perangkat yang disemati kapasitas penyimpanan sebesar 500GB itu juga ditunjang port  USB 3.1 Type C. Konektivitas USB 3.1 Type C disebut dapat membuat proses transfer data menjadi lebih cepat yakni mencapai 10Gbps.

Asus VivoBook TP201 juga didukung dengan prosesor hemat daya. Secara lebih terperinci, penggunaan salah satu prosesor Intel Pentium tipe N3750 disebut sanggup membuat baterai TP201 bertahan hingga 11jam jika digunakan untuk aktivitas tertentu, misalnya berselancar di dunia maya.

Notebook yang dapat dilipat tersebut juga dilengkapi RAM 4GB DDR3, Intel HD grafis, serta memiliki bentang layar 11,6 inci dengan fitur layar sentuh.

AsusVivoBook Flip TP201 tersedia dalam dua pilihan yakni dark blue dan gold. Perangkat berbahan metal tersebut dibandrol Rp 5.099.000.

ANTARA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top