HUKUM & POLITIK

Amsakar Siap Pimpin Nasdem Batam

BATAM – Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad menyatakan diri siap bergabung serta memimpin Partai Nasdem Kota Batam.

“Hidup harus punya pilihan, dan pilihan itu jatuh terhadap partai Nasdem,” Kata Amsakar yang ditemui di samping kantor Demokrat Batam Centre. Senin(29/08/2016).

Kata Dia, ketertarikan dirinya terhadap partai Nasdem karena konsep Gerakan Restorasi membagun negeri ini, menguatkan sistem dan tata nilai sebuah bangsa dan itu ada pada partai ini.

Sehingga saat pertemuan dengan pemimpin partai tersebut, pak Surya Paloh, saya merasa terpanggil untuk bergabung, namun saat ini masih ada penyesuan struktur-struktur kepengurusan partai di Batam.

“Intinya saya siap memimpin partai ketiga ketua umum mempertanyakan kesiapan dirinya waktu itu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan pidato dalam pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (26/8).

Surya memaparkan, saat ini masyarakat masih memandang negatif keberadaan partai politik. Masyarakat masih berpikir institusi partai politik hanya kumpulan orang-orang yang mabok mencari kekuasaan.

Pesan saya, kalau saudara sayang pada partai ini, kalau sayang pada cita cita, berikan keteladanan pada masyarakat, itu saja sudah menjadi sumbangsih yang besar bagi pranata sosial di kehidupan bangsa ini, pinta Surya.(red/di)

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top