BATAM

Alamak, BNN Gagal Tangkap Pemilik Ribuan Pil Ekstasi

BATAM – Badan Narkotika Nasional(BNN) Kepulauan Riau gagal tangkap pemilik narkotika jenis pil ekstasi 25.000 butir disimpan dimobil warna merah di parkiran depan salah satu hotel di Kota Batam. Kamis(18/08/2016) lalu pukul 22.00 WIB.

Petugas BNNP kepri mendapat laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba disalah satu hotel di Batam, petugas langsung melakukan pengecekan dan pengamatan lokasi.

Dilokasi benar adanya serta sempat mengamati adanya orang mencurikan mendekati mobil warna merah, namun beberapa saat kemudian orang tersebut mengurungkan niatnya masuk mengambil barang ke mobil.

“Memang terpantau ada seorang pria mencurigakan mendekati mobil merah tersebut, namun mengurungkan niatnya dan berlalu pergi,” Kata Kabid Pemberantasan BNNP Kepri , AKBP Bubung Pramiadi dikantornya. Jumat(26/08/2016).

Kata Dia, Setelah beberapa lama melakukan pengamatan dan tidak ada orang yang mengambil Ekstasi didalam mobil maka petugas BNNP Kepri mencurigai bahwa orang yang akan mengambil Ekstasi tersebut sudah mengendus keberadaan petugas disana, oleh karena itu petugas kemudian mengamankan Narkotika jenis Ekstasi tersebut dan dibawa ke kantor BNNP Kepri.

Dari pengungkapan ini, imbuhnya, belum ditemukan tersangka pemilik Narkotika Golongan I Jenis Ekstasi tersebut, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak BNNP Kepri tentang kepemilikan barang tersebut,” pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nineteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top