BATAM

Alamak, Bandar Hidup Mewah dari Hasil Penjualan Narkoba

BATAM – YS dan AJ yang diduga merupakan bandar narkoba bergaya hidup glamour serta mewah dari hasil mengedarkan barang haram di Batam.

Pasutri mengelabui petugas dengan menyewa rumah mewah Royal Grende blok E no 5 RT-01/003 Sei Panas, Batam.

ironisnya saat petugas melakukan pengeledahan tiga unit mobil mewah merk Fortuner, Fords dan Mercy, serta dua motor sport yamaha 1000 cc B 4279 ED, kawasaki Type EX250l BP 6586 GJ seharga Rp 500 juta.

“Pasutri ini hidup mewah selama dua tahun melakoni sebagai pemasok narkoba antar provinsi,” kata Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiadi. jumat(26/08/2016).

Berdasarkan pengakuan pasutri ini, pendapatan bersih perbulan bersih Rp500 juta, maka dari itu keduanya kami jerat dengan UU pencucian uang sehingga harta mereka kami sita.

Dan ini baru kali pertama kami menjerat pelaku dengan uu pencucian uang karena pelaku diduga merupakan bandar narkoba, sedangkan narkoba berasal dari Malaysia,” jelasnya.

Kata Dia, pasangan suami-istri ini, kami ringkus dilokasi berbeda dan sampai hari ini kasusnya terus dikembangkan untuk meringkus bandar lainnya yang ada di luar negeri.

“barang bukti 4,2 kilo tersebut lebih kurang 70 ribu generasi muda pemakai berhasil diselamatkan,” pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top