Sport

Aguero Mulai Frustrasi Dengan Kebijakan Pep Guardiola

AMOKNEWS – Kebijakan Pep Guardiola melarang pemain Manchester City menggunakan gadget selama di Stadion Etihad membuat banyak pemain stres. Salah satu yang mulai frustrasi adalah Sergio Aguero.

Dia uring-uringan ketika Guardiola memutuskan semua jaringan wifi di tempat latihan. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu memang mengeluarkan kebijakan melarang pemain menggunakan ponsel selama sesi latihan dan larangan itu tentu dengan alasan yang masuk akal.

Salah satunya agar para pemain berkonsentrasi dalam latihan dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk lebih intens lagi berkomunikasi satu sama lain. Selama wifi dihidupkan, para pemain sibuk dengan ponsel masing-masing dan tidak lagi memedulikan pemain lain, apalagi membahas strategi pertandingan.

“Di ruang ganti dan beberapa area tidak ada koneksi internet. Dia memutuskan jaringan internet kalau ada pemain yang mengangkat telepon di wastafel atau menerima pssan,” kata Aguero.

Selain memutuskan jaringan internet, Guardiola juga melarang pemain City menyantap piza, meminum jus buah, dan memotong rambut yang berlebihan.

Jika Aguero kesal dengan kebijakan Guardiola, sahabatnya Pablo Zabaleta justru mendukung sikap pelatih asal Spanyol itu sebagai kebijakan yang baik untuk meningkatkan kemampuan pemain City.

“Anda selalu ingin dan bermimpi dilatih oleh pelatih hebat dan sekarang saya punya kesempatan bekerja sama dengan salah satu pelatih terbaik.” katanya.

BERITA SATU

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + nineteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top