Peristiwa

Ada Dialog Publik di Pelantikan Pengurus IWO Bogor Raya

BOGOR – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya siapkan rencana pelantikan kepengurusan daerah. Acara pelantikan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 November 2018 mendatang itu bakal di isi dengan acara dialog publik yang bertajuk Wartawan Ditengah Pusaran Pilpres dan Pileg 2019.

Panitia acara, Sugandi, menjelaskan bahwa saat ini dirinya bersama tim yang lain tengah merencanakan pelaksanaan agenda kegiatan tersebut. Ketua divisi SDM IWO Bogor Raya tersebut juga menyatakan bahwa sejumlah pihak akan dilibatkan dalam acara dialog publik.

“Kami sangat mengapresiasi kepada semua puhak yang telah membantu persiapan acara ini baik instansi pemerintahan, Pemda Kabupaten Bogor, Kota Bogor, KPUD, Bawaslu juga TNI dan Polri,” jelasnya saat berada di kediaman Sekretaris IWO Bogor Raya, Ibra Hermawan, Sabtu (20/10/2018).

Ia menmbahkn, bahwa kegiatan tersebut akn dibuka langsung oleh Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti. Sementara penlantikannya akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimmpinan Pusat, Jodhy Yudhono.

Tak kalah menariknya, kegiatan pelantikan serta dialog publik yang rencananya bertempat di Gedung Serba Guna 1 jalan Tegar Beriman Pemda Bogor Cibinong itu bakal dipandu oleh host Kompas Tv, Frisca Clarissca.(Red/IWO)

 

 

Editor: Abidin

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − nine =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top