BISNIS

178 Wisatawan Korea Selatan Tiba di Batam Dini Hari Tadi

wisatawan korsel tiba di hang nadim batam/foto : PGP

BATAM – Sekitar 178 Wisatawan asal Busan, Korea selatan, tiba di bandara Hang Nadim Batam pada pukul 02.00 WIB dan di sambut hangat oleh pihak bandara Bandara dan PT.Inko Batam Tour dan Travel, Minggu (24/12/2017) pagi

“178 wisatawan akan berada di Batam selama tiga malam empat hari,” kata Sonia Kong selaku CEO PT.Inko Batam Tour dan travel.

Kata dia, wisatawan asal negeri Ginseng ini akan diajak mengunjungi kampung tua, hal ini dikarenakan banyak saudara mereka yang berada di sana.

“Mereka akan mengadakan acara bersama sanak saudaranya di kampung tua, dan selanjutnya akan berangkat ke Singapura,” tutupnya.

Sementara itu, Manager BUBU Hang Nadim Suwarso mengatakan bahwa 178 wisatawan ini bertolak dari korea menuju batam menggunakan maskapai Lion Air.

“Semoga dengan kegiatan ini berdampak positif untuk perkembangan ekonomi Batam khususnya di sektor pariwisata,” ujarnya.

Pantauan di lokasi BP Batam dan Bandara Hang Nadim melakukan penyambutan kedatangan wisatawan tersebut dengan pengalungan bunga, tarian penyambuatan, performs akustik band dan jamuan makanan ringan di depan pintu kedatangan.

“Kami dari bandara Hang Nadim sangat mendukung kegiatan ini dan semoga kita bisa bersinergi dalam mengisi kekosongan yang berada di kota Batam,” tutupnya Suwarso.

 

 
Penulis : PGP
Editor : Rumbo

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top